WHMCS Hook + Slack Notification

WHMCS

WHMCS is a billing system software that is widely used by web hosting companies in the world. We have been using WHMCS since November 2013 for SaaS (Software as a Service) billing system. We create our own provisioning module for WHMCS, so we can issue new license and renew existing license automatically.

slack

Slack is a messaging app for team. We have been using Slack since 2014. Slack provide an API that can be used to make a wide range of applications and integration. I’ve found that Slack’s Incoming Webhooks API is very useful. This API enable us to receive incoming messages from external sources to Slack channel or username. It can be useful to receive alerts from WHMCS for such events.

So i create this whmcs-hook-slack to receive alert from ‘TicketOpen’ and ‘TicketUserReply’ events. When our customer opens new ticket or reply a ticket, WHMCS send notifications to our slack channel or username. This hooks very helpful to increase response time and resolve time as well.

If you interested to use this hook, please check the repo here. I hope it useful for more people.
https://github.com/ilhamrizqi/whmcs-hook-slack

 

3 thoughts on “WHMCS Hook + Slack Notification

  1. Bunda Fadilah

    Ini adalah pengumuman untuk masyarakat umum. Saya Fadilah dari Surabaya, Indonesia dan saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan / mendidik masyarakat umum tentang mendapatkan pinjaman online.

    Satu-satunya perusahaan Anda bisa online pinjaman adalah Dubril Badan Kredit.

    Saya menghubungi Dubril Badan Pinjaman ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan saya ditawari pinjaman pada tingkat bunga 2%.

    Hubungi Dubril Badan Kredit melalui email di [email protected].

    Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi tentang bagaimana untuk pergi tentang proses pinjaman, silahkan hubungi saya melalui email saya [email protected].

    Tuhan memberkati Anda.

    Reply
  2. Mike Pawel

    Halo, saya Mrs Mary besar, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:

    ([email protected])

    Reply
  3. mrs. elizabeth

    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mengembangkan bisnis skala kecil atau menengah Anda? Ibu Elizabeth Louis Pinjaman Perusahaan memberikan kesempatan untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan dengan memberikan pinjaman kepada individu swasta atau pemerintah dan Perusahaan dengan tingkat bunga 2% untuk awal untuk setiap jumlah yang dibutuhkan dan dengan jadwal pembayaran yang fleksibel. Hubungi Ibu Elizabeth Louis untuk LOAN Anda hari ini melalui email: [email protected]

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.